Kejelasan Bumi Lingkaran Di Mata Ulama - Ustadz Abdul Hakim Bin Amir Abdat

 Inilah di antara klarifikasi mengenai bulatnya bumi ini menurut ayat Al Kejelasan Bumi Bulat Di Mata Ulama - Ustadz Abdul Hakim Bin Amir Abdat

Kejelasan Bumi Bulat Di Mata Ulama - Ustadz Abdul Hakim Bin Amir Abdat

Inilah di antara klarifikasi mengenai bulatnya bumi ini menurut ayat Al-Qur'an yaitu dalam surat Az-Zumar ayat 5 di mana terdapat kalimat "At-Takwir" yang ia jelaskan secara lughatul arabiyah dalam bahan ini. Dan permasalahan ini juga merupakan perdebatan kepercayaan yang telah renta usianya antara kaum muslimin bersama para Imam mereka yang dahulu dengan Ahlul Kitab. Di mana kaum muslimin yang dahulu kepercayaan mereka yaitu bumi ini bundar sedangkan ahlul kitab menyatakan datar. Yang belakangan barulah mereka orang orang kuffar mengetahui dan menetapkan kebulatannya mengikuti apa yang telah terlebih dahulu diyakini oleh kaum muslimin yakni para Imam kaum muslimin. Wallahu a'lam..


Untuk goresan pena dan pembahasan lainnya mengenai teori bumi datar (flat earth) sanggup disimak dalam kategori Flat Earth yang tersedia dalam blog ini, termasuk 'Ijma atau janji ulama mengenai bulatnya bumi. Semoga bermanfaat..

Baca Juga : Penentuan Arah Kiblat, Mengupas HOAX Konspirasi Bumi Datar (Bantahan Teori Flat Earth)

——○●※●○——

Esha Ardhie
Selasa, 23 Januari 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejelasan Bumi Lingkaran Di Mata Ulama - Ustadz Abdul Hakim Bin Amir Abdat"

Post a Comment