Download Pdf 50 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali

 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali Download PDF 50 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali

Download PDF 50 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdus Salam Baali

>> Informasi Kitab

• Judul Asli : Al-Kalimaatun Naafi'ah fil Akhthaa-isy Syaa-i'ah: Khamsuun Khatha-an fii Shalaatil 'Iidain
• Penulis : Syaikh Wahid Abdus Salam Baali
• Penerbit : Dar Ibni Rajab, Tanpa Keterangan Negara, Cetakan Kedua, 1424 H/ 2003 M
• Judul Terjemahan : 50 Kesalahan dalam Berhari Raya
• Penerjemah : Mufti Hamdan
• Penerbit : Pustaka Ibnu Katsir, Bogor – Indonesia, Cetakan Pertama, Rajab 1426 H/ Agustus 2005 M

Menyebarkan Sunnah dan memberantas bid'ah merupakan bab dari jihad fii sabilillah dan membela syari'at Allah. Ia merupakan kiprah para ulama dan para da'i yang menyeru ke jalan Allah. Dan umat ini tidak akan mencapai kemuliaannya sehingga menyingkirkan debu-debu bid'ah dari tubuhnya dan kembali kepada Sunnah yang putih dan suci, di mana Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam telah meninggalkan kita berada di atasnya..

Pada kesempatan ini saya telah menyusun sebuah risalah yang berjudul Khamsiina Khatha-a fii Shalaatil 'Iidain (Lima Puluh Kesalahan Dalam Shalat Dua Hari Raya). Di dalamnya saya sebutkan -sesuai kemampuanku- beberapa kekeliruan dan kesalahan-kesalahan serta bid'ah-bid'ah yang berkenaan dengan judul ini. Dengan keinginan dibaca oleh saudara-saudaraku para penuntut ilmu dan para da'i yang menyeru ke jalan Allah, sehingga mereka memperingatkan dari kesalahan-kesalahan tersebut di masjid-masjid, khususnya sesudah pelaksanaan shalat lima waktu. Sehingga terhapuslah kebid'ahan, Sunnah pun hidup kembali, tersingkirlah kesamaran, dan umat pun menjadi jaya kembali..

Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami yang benar itu terperinci benar dan berilah kemampuan pada kami untuk mengikutinya. Dan tunjukkanlah kepada kami yang salah itu terperinci salah dan berilah kemampuan pada kami untuk menjauhinya. Berilah petunjuk kepada kami dalam urusan agama kami dan ajarkanlah ilmu yang bermanfaat kepada kami. Jadikanlah bermanfaat bagi kami ilmu yang telah Engkau ajarkan kepada kami dan tambahkanlah ilmu kepada kami..

>> Download Ebook Terjemahan Kitab

 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali Download PDF 50 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali

Format Ebook : PDF
Jumlah Halaman : 124 Halaman
Ukuran File : 11 MB
Link : Download Ebook

***

Demikian artikel Download PDF 50 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali yang sanggup kami cantumkan, agar bermanfaat..

Nantikan update selanjutnya.. ^^

Ebook bermanfaat lainnya sanggup diunduh pada kategori Buku dan Majalah..

Baca Juga : Download PDF Terjemah Kitab Ad-Daa' Wa Ad-Dawaa' Ibnul Qayyim | Terjemahan Ad-Daa Wad Dawaa

——○●※●○——

Esha Ardhie
Kamis, 14 Juni 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pdf 50 Kesalahan Dalam Berhari Raya Syaikh Wahid Abdussalam Bali"

Post a Comment