Download Ebook Terjemah Kitab Salafi Digugat Salafi Menjawab Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan Dan Syaikh Al-Albani

fauzan dan Syaikh Muhammad Nashirudin al Download Ebook Terjemah Kitab Salafi Digugat Salafi Menjawab Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan Dan Syaikh Al-Albani

Download Ebook (PDF) Terjemah "Salafi Digugat Salafi Menjawab" Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan Dan Syaikh Al-Albani

>> Informasi Buku

Judul Terjemah : Salafi Digugat Salafi Menjawab
Penulis : Dr. Shalih bin Fauzan al-fauzan dan Syaikh Muhammad Nashirudin al-Albani
Penerjemah : M. Tasdiq, Lc. dan RudyHartono, Lc.
Cetakan : I/ Syawal 1426H - November 2005
Penerbit : Pustaka As-Sunnah

Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang telah membuat makhluk-Nya dengan berbeda-beda semoga saling mengenal dan memahami. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan diri kami dan dari keburukan amalan kami. Barang siapa yang telah diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak ada seorang pun yang bisa menyesatkannya, dan barang siapa yang telah disesatkan oleh-Nya, maka tidak ada seorang pun yang bisa menunjukkan petunjuk kepadanya. Shalawat serta salam senantiasa terlimpah bagi pola umat manusia, yaitu Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan para sahabatnya..

Dalam satu kesempatan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda mengenai generasi terbaik dalam Islam, "Sebaik-baiknya zaman bagi kalian yaitu zamanku ini, lalu selanjutnya zaman yang mengikuti mereka, lalu selanjutnya lagi zaman yang mengikuti mereka.."

Ketiga generasi yang disebutkan oleh Rasulullah itulah yang pada akibatnya dikenal sebagai salafus shalih, ialah generasi keemasan Islam yang terbebas dari segala penyimpangan dan bid'ah. Dalam rangka menekuni Islam yang kuat, berpegang teguh kepada ketiga generasi terbaik itu yaitu satu keharusan, sebagaimana Rasulullah juga menyatakan perihal satu golongan yang selamat yaitu, "Mereka yaitu orang-orang yang berada di atas sesuatu yang saya dan para sahabatku berada di atasnya.."

Namun belakangan ini, ada di antara kaum muslimin yang mewaspadai bahwa generasi salaf bukanlah sebuah mazhab (golongan) yang terbaik yang harus diikuti..

Karena pentingnya duduk perkara ini untuk dibahas, dipersembahkanlah buku ini dengan judul "Salafi Digugat Salafi Menjawab". Buku ini merupakan adonan dua buah buku fenomenal dari Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan dan Syaikh al-Albani yang berisi bantahan terhadap dua buah kitab Dr. M. Ramadhan al-Buthi yang berjudul, "Salafiyah, Marhalatu Zamaniyyah La Mazhabun Islami" dan kitab "Fiqh Sirah". Untuk kitab al-Buthi yang pertama, Syaikh Shalih bin Fauzan begitu lugas dalam menunjukkan komentarnya, sementara pada kitab "Fiqh Sirah" Syaikh al-Albani begitu cermatdan detail dalam menunjukkan kritikan-kritikan..

Wal hasil, buku "Salafi digugat Salafi Menjawab" bisa membuka kesalahan kebijaksanaan dan beberapa keteledoran penulis dalam mengutip hadits, yang berujung pada kesimpulan yang salah pada bagian-bagian penting dalam memahami Islam. Dengan buku ini Syaikh Fauzan dan Syaikh al-Albani seakan menunjukkan keyakinan pada kita untuk tetap senantiasa mengikuti pola pada salafus shalih, sebagai jalan kebenaran dalam berislam..

>> Download Ebook PDF Salafi Digugat Salafi Menjawab

fauzan dan Syaikh Muhammad Nashirudin al Download Ebook Terjemah Kitab Salafi Digugat Salafi Menjawab Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan Dan Syaikh Al-Albani

Link Ebook (Edisi Terjemah) : Download
Jumlah Halaman : 236 Halaman
Ukuran File : 11 MB (PDF)

***

Nantikan update selanjutnya.. ^^

Demikian artikel Download Ebook Terjemah Kitab "Salafi Digugat Salafi Menjawab" Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan Dan Syaikh Al-Albani yang sanggup kami cantumkan..

Ebook bermanfaat lainnya sanggup diunduh pada kategori Buku dan Majalah..

Baca Juga : Download Terjemah Kitab Ringkasan Al-I'tisham Imam Asy-Syathibi Edisi Terlengkap (Membedah Seluk Beluk Bid'ah)

——○●※●○——

Esha Ardhie
Senin, 04 Desember 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ebook Terjemah Kitab Salafi Digugat Salafi Menjawab Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan Dan Syaikh Al-Albani"

Post a Comment