Belajar Dan Baca Qur'an Di Bisaquran

Belajar Dan Baca Qur'an Di BisaQuran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang. Bulan yang mulia yang di dalamnya diturunkan sebuah kitab suci yang terjaga dari segala macam kesalahan dan kekeliruan, sebuah kitab yang dihafal jutaan orang di seluruh dunia baik oleh mereka yang faham artinya maupun oleh mereka yang tidak faham artinya. Sebuah kitab yang menjadi mukjizat terbesar dari Rasul pilihan Allah, sebuah kitab yang Allah jaga dari penyimpangan sampai kiamat ... Yaitu kitab al-Qur’an..

Setiap kita tentunya tahu bahwa kitab suci yang terakhir diturunkan oleh Allah Ta’ala kepada para nabi-Nya ialah al-Qur’an yang mulia. Yang kitab ini sangatlah unik, dikarenakan banyaknya gosip perihal masa tiba yang terkandung di dalamnya. Kitab ini juga sangatlah bersih, alasannya tidak ada penyimpangan di dalamnya. Kitab ini pun terjaga dari kesalahan, dikarenakan banyaknya penghafalnya dan banyaknya para ulama yang menjaga keaslian text di dalamnya. Kitab ini pun sangat penuh berkah, dikarenakan banyaknya keutamaan dan pahala yang didapatkan bagi orang yang membacanya..

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut tentu sudah selayaknya jikalau kita sebagai seorang muslim selalu membaca al-Qur’an setiap hari. Akan tetapi bagaimana kalau ternyata kita belum sanggup membaca al-Qur’an? Tenang saja, alasannya insyaaAllah bisaquran.com sanggup membantu..

Dua Fungsi Utama

BisaQuran.com ialah satu website yang mempunyai dua fungsi utama, yang keduanya sama-sama terkait dengan al-Qur’an..

Yang pertama, website ini menyediakan content al-Qur’an online yang menciptakan Anda sanggup membaca Qur’an secara gampang kapan pun dan di mana pun. Cukup tiba ke websitenya dan pilih sajian “al-Qur’an Online” yang tersedia pada sajian utama website ini, pilih surat yang Anda inginkan, kemudian Anda pun pribadi sanggup membaca Qur’an tanpa perlu membuka mushaf. Sangat cocok bila Anda sedang dalam perjalanan dan ingin membaca Qur’an akan tetapi lupa membawa mushaf. Contoh yang sanggup Anda baca yakni surat al-Isra dan ar-Ruum, al-Muthaffifin sampai al-Qalam dan al-An’am, serta seluruh surat lainnya..

 Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba Belajar Dan Baca Qur'an Di BisaQuran

Yang kedua, website ini menyediakan paket panduan berguru Qur’an dari nol, dari dasar sekali. Kaprikornus bagi Anda yang belum sanggup membaca al-Qur’an sama sekali, Anda tetap sanggup menerima manfaat dari website yang satu ini. Caranya ialah dengan membeli paket panduan yang disediakan oleh team pengembang BisaQuran, yang diberi nama Metode Bisa Qur’an..

Pembelajaran Metode Bisa Qur’an ini ialah dengan memakai kombinasi buku dan video panduan penggunaan buku. Videonya bukan sembarang video, bukan klarifikasi ala kadarnya, tapi insyaaAllah klarifikasi dari buku panduannya baris per baris dengan durasi video 4.5 jam. InsyaaAllah sangat detail dan sangat membantu dalam proses pembelajaran yang diberikan..

‘Ala kulli haal, baik Anda yang sudah lancar membaca al-Qur’an maupun Anda yang belum lancar membaca Qur’an insyaaAllah sama-sama sanggup menerima manfaat yang besar dari website Bisa Quran. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk segera menerima manfaatnya, silakan pribadi menuju websitenya..

Baca Juga: TafsirWeb, Pustaka Online Tafsir Alquran Terlengkap Bahasa Indonesia

——○●※●○——

Ahad, 28 April 2019
Artikel Blog Al-Mukhtashar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Dan Baca Qur'an Di Bisaquran"

Post a Comment